welcome

BUCKET SHOP ONLINE

BUCKET SHOP ONLINE
SILAHKAN KLIK GAMBAR

Google Translate

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 17 Desember 2009

Inilah daftar Antivirus Terbaik 2010

Berdasarkan prediksi, telah diumumkan daftar antivirus terbaik tahun 2010

1. kaspersky : ini nih yg paling mantap menurut ane, kemampuan pengenalan
virus bagus dan baik khususnya virus lokal. harga termasuk
murah meriah, tp kalau nyari bajakannya susah2 gampang.

2. Norman : dulu ane pernah pakai versi server client, jujur ane rada kecewa
sama antivirus ini, karena lambat dan berat dalam scanning,
kemudian database antivirusnya tidak support ke 5 tahun
belakang. mungkin keunggulanannya cuma di support oleh
vaksin.com

3. symantec : ini juga menurut ane mantap dipakai, kemampuan pengenalan
juga baik walau tidak sebaik kaspersky, harga agak mahal, tp
kalau nyari bajakannya gampang, mendukung client server

4. norton : termasuk baik hanya saja untuk versi dari 2008 ke bawah rada
lambat dan berat. untuk updatenya sama dengan symantec,
bajakannya gampang dicari

5. pc - mav : bagus untuk melawan virus lokal saja, kalau virus dari luar jgn
diharapkan

6. panda : ane mls pakenya, karena terlalu lambat dan berat, versi yg
firewallnya juga aneh

7. avg : untuk gratisan termasuk baik, hanya saja untuk versi 8,5 ke atas
suka bikin beberapa program tidak mau jalan khususnya program
yg mengakses ke internet, alternatifnya firewall dan web contentnya
dimatikan. cuma kadang2 masih bisa ditembus oleh virus

8. trend micro : menurut ane ini termasuk baik, hampir selevel sama symantec,
instalasi juga mudah, di kantor ane pakainya ini, dikarenakan
harganya lebih murah daripada symantec

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tamu